Friday, December 22, 2006

Menuju Puncak Perjuangan

Minggu kemarin selama seminggu lamanya diriku dan teman2 sedang berjuang menghadapi soal-soal ujian akhir semester yang susahnya minta ampun deh (*_*)

Hari senin dan hari selasa sih kita masih biasa-biasa aja, tapi pas udh hari rabu yang mana isinya PPKN, Matematika, dan B. Inggris kita langsung konslet deh..
gara-garanya kita mupeng di pelajaran matematika yang soalnya itu amit-amit deh... ga ketulungan susahnya (hehe.. hiperbola banget ya ;p)
sesudah ujian matematika beres, anak2 keluar kelas dengan muka yang tidak berbentuk lagi, alis pada ga kobe.. hehe.. :D
karena ujian matematika, soal-soal bahasa inggris jadi kebawa2 ke matematika, alias langsung ga ngonek ke otak.. alhasil bahasa inggris banyak yang di remedial.. (tapi alhamdulillah diriku ga kena remed even rada ngepas :D)

Besoknya, hari kamis, yang diujianin pelajaran agama dan fisika.. Ya ampun, yang namanya fisika ga bisa banget deh,.. hiks..hiks.. apa yang udah dihapal tuh tiba2 nge-blank banget, konsep2 yang udah dihapal tuh pada ilang semua, cuma ada beberapa yang diinget itu juga yang dasar aja T_T

Ujian akhir semester ini berakhir hari jum'at. setelah itu, minggu depannya diadain porak. yang mana kelasku tercinta, istana XII IPA 6 langsung kalah pada pertandingan pertama. Duh, naas banget ya :D

Dan akhirnya pada hari ini, jum'at, 22 desember 2006, adalah hari pembagian rapot dimana hasil nilai selama satu semester jatuh ke tangan orangtua tercinta. Dan ternyata sodara-sodara, asti ada 2 nilai yang ancur, yaitu fisika 'n kimia... hiks.. dari dulu asti belet banget di 2 pelajaran itu T_T tapi insyaAllah di semester 2 semua nilai harus asti tingkatin.

Pembagian rapot semester 1 ini bukanlah akhir dari perjuangan qta. Tapi waktu ini adalah awal mulainya qta berjuang lebih keras untuk menghadapi UAN dan SPMB.
Ya.. inilah awal menuju puncak perjuangan.

kepada semua teman2 yang sedang berjuang menghadapi ujian akhir, qta sama2 mendoakan dan berjuang untuk hasil terbaik..

Semangat !!!!!!!!!!
Semangat !!!!!!!!!!
Semangat !!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home